Obat Tradisional Jantung Koroner

Solusi pengobatan penyakit jantung koroner secara tradisional dengan obat tradisional jantung koroner XAMthone Plus.

Penyakit Jantung Koroner merupakan salah satu jenis penyakit yang menyerang penduduk Indonesia, dan merupakan penyakit sebagai alasan pembunuh nomor satu di Indonesia. Selain penyakit jantung koroner, penyakit stroke, dan penyakit periferal arterial merupakan penyakit yang mematikan. Di seluruh dunia, jumlah penderita penyakit ini terus bertambah. Ketiga kategori penyakit ini tidak lepas dari gaya hidup yang kurang sehat yang banyak dilakukan seiring dengan berubahnya pola hidup.

Sekilas Menenai Penyakkit Jantung Koroner

 Obat Tradisional Jantung KoronerPenyakit Jantung Koroner merupakan kondisi yang terjadi, dimana akibat dari penyempitan atau penyumbatan di dinding nadi koroner karena adanya endapan lemak dan kolesterol sehingga mengakibatkan suplaian darah ke jantung menjadi terganggu.(http://penyakitjantungkoroner.com/)

Serangan jantung terjadi ketika arteri jantung pemasok darah ke jantung mengeras dan tersumbat (penyakit jantung koroner). Pembedahan Bypass Arteri Jantung (CABG) merupakan operasi yang dilakukan untuk mengembalikan pasokan darah ke jantung. (http://www.singhealth.com.sg/PatientCare/Overseas-Referral/bh)

Serangan jantung adalah suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung (myocardium) akibat mendadak sangat berkurangnya pasokan darah ke bagian tubuh tersebut. Untuk informasi pemesanan obat tradisional jantung koroner XAMthone Plus, klik cara pemesanan disini.

Sebab-sebab Penyakit Jantung Koroner
Adapun beberapa penyebab yang dapat memicu penyakit jantung koroner, diantaranya :

  • penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner, yang dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat.
  • Kecanduan rokok
  • hipertensi
  • kolesterol tinggi juga dapat menjadi penyebab penyakit jantung koroner.

Pertambahan usia dan jenis kelamin pria juga dapat meningkatkan resiko terkena penyakit jantung koroner, namun ada resiko yang ‘dapat diubah’. Bila ada sejarah penyakit jantung koroner dalam keluarga (khususnya generasi satu tingkat yang berusia dibawah 50 tahun) harus cepat berkonsultasi dini ketika gejala timbul.

Gejala-gejala Penyakit Jantung Koroner

  • Penyumbatan arteri jantung menyebabkan nyeri dada (disebut angina pektoris) yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung
  • seringkali digambarkan ‘sesak’ yang kadang melibatkan rahang, bahu kiri atau tangan
  • Ketika ‘serangan jantung’ Anda mungkin sesak napas
  • keringat dingin dan kesemutan
  • Pada beberapa pasien (khususnya gula) tidak merasa sakit sama sekali. Jika otot jantung mati dan terjadi guratan, jantung lama kelamaan gagal menjadi pompa yang efektif.

Klasifikasi Penyakit Jantung Koroner

Secara medis penyakit jantung dikasifikasikan menjadi 2 macam, yaitu :

  • penyakit jantung koroner, yaitu penyakit jantung koroner timbul ketika terjadi penyempitan pembuluh darah pada jantung.
  • penyakit jantung genetik (bawaan) yaitu ditemukan sejak usia bayi.

Faktor-faktor pemicu serangan jantung adalah antara lain:

  • Merokok
  • Stres
  • Kurang gerak
  • Malas berolahraga
  • Kurang istirahat
  • Mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi

Pencegahan Supaya Dapat Meminimalisir Penyakit Jantung Koroner

‘Pola hidup sehat’ merupakan suatu investasi untuk  jangka panjang. Adapun beberapa pencegahan yang dapat dilakukan diantaranya :

  • jalan kaki teratur 30 menit
  • berhenti merokok
  • pola makan seimbang
  • mempertahankan berat badan
  • perawatan penyakit gula dan tekanan darah tinggi merupakan awal yang baik

Solusi Pengobatan yang tepat Untuk penyakit Jantung Koroner, yaitu dengan Obat Tradisional Jantung Koroner XAMthone Plus

Klik gambar dibawah ini untuk cara pemesanan.

 Obat Tradisional Jantung KoronerMengapa Obat Tradisional Jantung Koroner XAMthone Plus Mampu mengobati Penyakit Jantung Koroner ??

Alasan ilmiahnya, Jawaban pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E . kenapa antioksidan di butuhkan ( Polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok menciptakan timbulnya radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan. Untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh, perlu adanya antioksidan yang akan menangkap dan membuangnya) dan terbukti bahwa xanthone dalam manggis mempunyai antioksidan paling tinggi diantara buah-buahan.

Ternyata manggis ( mangosteen ) mempunyai antioksidan paling tinggi

Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati . Selain itu juga xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memeperlancar peredaran darah. manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.XAMthone lahir dari kajian mendalam dengan melibatkan para ahli berpengalaman. Selama mengkonsumsi XAMthone Plus  tubuh mampu menyerap 100% semua nutrisi. Pada ahirnya semua nutrisi yang terserap tentunya semakin menunjang kesehatan sepenuhnya.

Pengakuan Dokter Tentang Kehebatan XAMthone plus Menyembuhkan Penyakit Jantung

XAMthone plus mampu menyembuhkan penyakit jantung, kenapa saya menulis dengan kata menyembuhkan, karena kata ini berasal dari ucapan seorang dokter yang saya wawancarai melalui telepon, tidak salahkan saya mengutip!

Beberapa waktu lalu saya mencoba menghubungi dr. H. A. Azis Mahyuddin, MM, seorang dokter yang telah berkarya kurang lebih 30 tahun lamanya. Saya mengenal dokter kelahiran Makassar ini saat ia mengikuti acara Seminar Momentum Dahsyat Plus di Puncak, Jawa Barat beberapa waktu lalu, dan pada kesempatan itu ia memberikan kesaksian mengenai penyakit jantungnya yang telah sembuh setelah minum XAMthone plus.

“What happen with my hearth!” Tanyanya ketika mendapati kenyataan bahwa jantungnya tidak jadi diring 3. “Awalnya saya memang sudah mengetahui khasiat manggis, dan saya coba minum XAMthone plus 6 botol dalam waktu 3 minggu, di mana saat itu saya sedang menderita jantung dan disarankan oleh dokter untuk pasang ring di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara,” ujar alumni Kedokteran Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan ini.

Selain kesehatan jantungnya yang kembali pulih, sang dokter juga memberikan kesaksian bahwa XAMthone plus mampu meningkatkan hemoglobin, meningkatkan libido dan meningkatkan stamina. “Sudah 15 tahun saya puasa Senin dan Kamis tetapi puasa sekarang setelah ada XAMthone plus lebih sehat dan segar,” ujarnya. Selain itu menurutnya, XAMthone plus juga mampu meningkatkan konsentrasi.

Sampai testimoni ini ditulis, Dokter Azis sapaan akrabnya, telah mengonsumsi lebih dari 12 botol XAMthone plus. “Di klinik saya banyak sekali herbal dari dalam dan luar negeri, tetapi hanya XAMthone plus yang saya resepkan kepada para pasien saya,” ujar dokter yang istrinya juga seorang dokter dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bontang, Kalimantan Timur ini.

Sebagai tambahan informasi seperti yang dituturkan oleh Dokter yang menggeluti berbagai macam organisasi sosial kemasyarakatan maupun partai politik ini, bahwa untuk memasang 1 ring di jantungnya ia harus merogoh koceknya senilai kurang lebih 100 juta rupiah, kalau 3 ring berarti 300 juta-an rupiah, hmmm, mahalnya sebuah ring untuk jantung ya.

Oh ya, Dokter Azis juga sembuh dari maag kronis setelah minum XAMthone plus. Hal ini menunjukkan fakta bahwa kemampuan herbal XAMthone plus tidak diragukan lagi. Tujuan awalnya hendak mengobati penyakit jantungnya, ternyata penyakit-penyakit lainnya juga disembuhkan. XAMthone plus mampu memainkan perannya dengan sangat baik sebagai agen penyembuhan penyakit secara holistik atau menyeluruh. Jadi, apalagi yang membuat Anda tidak percaya dengan produk asli Indonesia ini? Jangan ngaku orang Indonesia kalau belum minum XAMthone plus. Mulailah hidup sehat dengan XAMthone plus. KP. USB News XAMthone plus.

Kesaksian dr. H. A. Azis Mahyuddin, MM, Klinik Rawat Inap Pelayanan Medik Dasar Mulfa, PT. Badak NGL, Komp. Satimpo Bontang, Kaltim untuk sidang pembaca USB News XAMthone plus. Untuk informasi pemesanan obat tradisional jantung koroner XAMthone Plus, klik cara pemesanan disini.

Simak kisah nyata berikut yang dapat sembuh dari penyakit jantung koroner, dengan obat tradisonal jantung koroner XAMthone Plus.

Menolak Operasi Jantung Dia Percaya XAMthone plus
jantung2 Obat Tradisional Jantung KoronerSelama 13 hari dirawat di RS pemerintah ternama di Yogyakarta. “Hari ke-13 saya disuruh mengenakan pakaian operasi jantung, istri saya dipanggil oleh dokter dan disuruh mendepositokan uang 60 juta, istri saya kaget. Istri saya kembali ke ruangan saya, menanyakan saya mengenai uang 60 juta tersebut sebuah syarat agar bisa dioperasi jantung saya. Saya bilang, Ma, tidak usah operasi jantung saya ini, kita minta izin pulang saja,” kisah H. Izan Syibli (59) penderita jantung asal Yogyakarta.
Mengalami serangan jantung sejak November 2009 dalam sebuah perjalanan, H. Izan mengaku tidak percaya. “Saya memang punya Diabetes Melitus (DM) di atas 200 bahkan sampai 400, tetapi saya sudah berobat ke dokter. Saya juga masih rajin olah raga ringan, jadi sampai dapat serangan jantung ini saya juga kaget dan rasanya tidak percaya,” tutur Bapak asal Pontianak, Kalimantan Barat ini saat mengunjungi Kantor Pusat XAMthone Plus di Jakarta.

Ketika serangan terjadi pensiunan pegawai negeri itu merasa sesak napas, suaranya susah keluar dan bajunya basah kuyup karena keringat seperti disiram air. “Saya pikir saya akan pergi selamanya, tapi alhamdullilah saya masih hidup. Menurut dokter, jenis serangan jantung seperti saya itu kalau bukan ada campur tangan dari yang Maha Kuasa, kisahnya akan beda,” beber Kakek 6 cucu dengan mata berkaca-kaca.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit besar, suami dari Hj. Sumarni (55) tersebut lebih dulu diperiksa oleh dokter yang buka praktik di kompleks perumahannya. “Saya ke Dokter Dadiyo, dan saran beliau saya harus ke rumah sakit besar, segera mendapat pertolongan karena ini sangat berbahaya,” ujarnya mengulangi perkataan sang dokter. Akhirnya Bapak 6 anak ini pun dibawa ke rumah sakit besar.

“Selama 7 hari saya di ICU, hari ke-8 saya dipindahkan ke ruang perawatan biasa selama 6 hari, sampai hari ke-13 dokter bilang jantung saya harus dioperasi,” ujarnya. Dengan mengandalkan asuransi kesehatan yang dipunyainya, H. Izan yakin bahwa operasi jantungnya tersebut tidak menyedok banyak uang dari kantongnya, tapi ternyata perkiraannya salah, dia harus membayarnya dengan sangat mahal untuk ukuran seorang pensiunan pegawai negeri.

“Saya tidak permasalahkan biaya, kalau memang itu diberitahukan sejak awal masuk rumah sakit, awalnya dokter bilang bahwa jantung saya akan dioperasi dengan tidak mengeluarkan biaya sepeserpun, tapi tiba hari H-nya saya disuruh harus taruh uang 60 juta dulu, wah, saya bilang saya tidak punya uang sebanyak itu.” Menurut Pak Haji, kalau saja hal itu dokter beritahukan awal-awal mereka bisa mengumpulkan uang dari anak-anak dan sanak saudaranya.

Setelah hari ke-13 gagal dilakukan operasi jantungnya, Pak Haji langsung menandatangani surat perjanjian dsb-nya sebagai syarat untuk lekas minggat dari rumah sakit tersebut. “Hari ke-14 saya minta izin untuk pulang ke rumah tapi tidak dibolehkan sama dokter, akhirnya saya dibolehkan pulang karena saya ngotot, tapi harus membuat dan menandatangani surat pernyataan bahwa pihak rumah sakit dan dokter yang bertugas tidak bertanggung jawab atas segala kemungkinan terburuk yang terjadi pada saya setelah meninggalkan rumah sakit.”

“Pada akhirnya saya pun bisa keluar dari rumah sakit, tinggal dua hari lebaran tiba waktu itu, saya mau lebaran di rumah dan Allah mendengarkan doa saya. Sampai di rumah saya minum XAMthone Plus yang sudah disiapkan oleh istri saya, saya habiskan 3 botol, dalam 2 hari sebelum lebaran dan kondisi kesehatan saya sangat luar biasa perkembangannya. Saya kombinasikan dengan obat dokter dan hasilnya luar biasa, lebaran bisa saya rayakan dengan suka cita bersama istri dan anak-anak serta cucu-cucu saya.”

Testimoninya, “Kesembuhan jantung saya sampai hari ini saya boleh katakan 99% karena XAMthone Plus. Obat-obat dokter perlahan-lahan mulai saya tinggalkan, tapi saya tetap konsultasi dengan dokter jantung. Saya tetap minum XAMthone Plus sampai sekarang tapi hanya 1 kali sehari. Saya juga banyak memberikan informasi ini kepada setiap orang yang menderita penyakit-penyakit berat seperti jantung, kanker prostat, stroke, diabetes, dll. Sekarang saya sedang membantu saudara di Pontianak yang menderita kanker payudara dengan XAMthone Plus.”

Kesembuhan penyakit jantung yang diderita Pak Izan bukan asal bicara, tetapi sudah melalui pemeriksaan laboratorium dan hasil pemeriksaannya menunjukkan bahwa penyakit jantungnya telah sembuh total. “Ajaib sekali produk ini, demikian penuturan Pak Haji menutup testimoninya.***

Testimoni Lainnya Mengenai Penyakit Jantung Yang Dapat Sembuh Dengan Obat Tradisional jantung Koroner XAMthone Plus :

Nama           : Tri Ningsih
Asal              : Yogyakarta
Umur            : 64 tahun
Profesi          : Pensiunan
Penyakit        : Jantung
Setelah minum XAMthone Plus sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh. Wah ini benar-benar ajaib. XAMthone Plus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan liver, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.

Nama         : Suripto
Asal            : Semarang, Jateng
Umur          : 53 tahun
Profesi        : Pegawai Swasta
Penyakit      : Jantung
Jantung berdebar bukanlah hal yang menyenangkan apalagi setelah dokter mengatakan bahwa saya mengalami gangguan jantung. Saya menemukan XAMthone Plus 6 botol selama sebulan sebagai solusi kesehatan jantung saya dan hasilnya mengejutkan sekali, jantung saya tidak berdebar lagi. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan.

Pola Makan Yang Sehat

 Obat Tradisional Jantung KoronerSelain Pengobatan, pola makanan yang sehat pun perlu di jaga. AdapunpPedoman gizi yang dianjurkan utk menurunkan risiko terserang penyakit jantung koroner adalah :

1. Konsumsi lemak sedang, < 30% dari total asupan kalori yang terdiri dari

  • Lemak jenuh < 10%
  • Lemak tidak jenuh ganda > 10%
  • Sisanya lemak tidak jenuh tunggal sebesar 10 – 15%

2. Karbohidrat 50 – 60% dari total asupan kalori

  • Protein sebanyak 10 – 20% (cukup) dari total asupan kalori.
  • Karbohidrat sebanyak 50-60% (sedang) dari total asupan kalori.

Makanan Yang Dianjurkan Bagi Para Penderita Jantung Koroner

1. Makanan yang dianjurkan

  • Sumber asam folat : sari jeruk, kacang merah, brokoli, dan bayam.
  • Sumber vitamin B6 : pisang, advokad, daging ayam tanpa lemak, beras merah, dan sejenis gandum.
  • Sumber beta karoten : wortel dan sayuran hijau
  • Sumber vitamin E : minyak sayur dan kacang-kacangan.
  • Sumber asam lemak omega-3 : tuna, makerel, sarden, dan lemusu.
  • Sumber lycopene : tomat terutama yang masak
  • Sumber flavonoid : anggur, apel, bawang, dan teh.
  • Makanan yang tinggi serat: sayuran dan kacang-kacangan.

2. Makanan yang perlu diperhatikan

  • Makanlah paling sedikit 5 porsi (± 300 g) buah-buahan dan sayuran, 6 porsi (± 300 g) biji padi-padian, dan 2 porsi (500 ml) produk susu non fat atau low fat
  • Konsumsi kolesterol dalam sehari kurang dari 300 mg.
  • Konsumsi garam diusahakan di bawah 2.400 mg.
  • Konsumsi serat 20–35 g.

3. Yang harus dikurangi

  • Daging berlemak.
  • Telur, susu, penuh, jeroan, dan makanan tinggi kolesterol.
  • Lemak jenuh.

4. Yang harus dihindari

  • Konsumsi alkohol berlebih.
  • Merokok.
  • Makanan bergaram tinggi (jika menderita tekanan darah tinggi).

Untuk Informasi pemesanan obat tradisional jantung koroner XAMthone Plus, klik cara pemesanan disini.

Atau dapat langsung menghubungi kami via sms atau telephone ke nomor 0853 2237 9603 atau 08521 9946 055.

 Obat Tradisional Jantung KoronerSAYANGI JANTUNG ANDA…

Dengan mengonsumsi obat tradisional jantung koroner XAMthone Plus.