Cara Tradisional Mengobati Thalasemia

 Cara Tradisional Mengobati ThalasemiaApa ada solusi lain untuk thalsemia selain dengan transfusi darah ? Tentu saja masih ada cara lain yang tentunya lebih aman dan tidak akan memberikan dampak apapun setelahnya, yaitu dengan Cara Tradisional Mengobati Thalasemia Jelly Gamat Luxor, ini merupakan solsui yang tepat dan terbaik tanpa perlu melakukan proses transfusi darah.

Kandungan apa gerangan yang membuat Jelly gamat luxor ini menjadi solusi yang tepat untuk Cara Tradisional Mengobati Thalasemia ?
Untuk itu, simak terus artikel kami dalam pembahasan Cara Tradisional Mengobati Thalasemia bersama Jelly Gamat Luxor.
Informasi pemesanannya bisa dengan klik langsung cara pemesanan Jelly gamat luxor disini.

Thalsemia ini adalah salah satu jenis anemia hemolitik juga merupakan jenis penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal dan paling banyak dijumpai di Indonesia dan Italia. Thalasemia ini diturunkan melalui gen yang disebut sebagai gen globin beta yang terletak pada kromosom 11. Pada manusia kromosom selalu ditemukan berpasangan. Gen globin beta ini yang mengatur pembentukan salah satu komponen pembentuk hemoglobin.

Jenis-jenis

  1. Talasemia alfa, terjadi penurunan sintesis dari rantai alfa globulin. Dan kelainan ini berkaitan dengan delesi pada kromosom 16.
  2. Delesi pada empat rantai alfa, Biasanya terdapat banyak Hb Barts. Gejalanya dapat berupa ikterus, pembesaran hepar dan limpa, dan janin yang sangat anemis
  3. Delesi pada tiga rantai alfa, dikenal juga sebagai HbH disease biasa disertai dengan anemia hipokromik mikrositer. Dengan banyak terbentuk HbH, maka HbH dapat mengalami presipitasi dalam eritrosit sehingga dengan mudah eritrosit dapat dihancurkan. Jika dilakukan pemeriksaan mikroskopis dapat dijumpai adanya Heinz Bodies.
  4. Delesi pada dua rantai alfa, juga dijumpai adanya anemia hipokromik mikrositer yang ringan. Terjadi penurunan dari HbA2 dan peningkatan dari HbH.
  5. Delesi pada satu rantai alfa, disebut sebagai silent carrier karena tiga lokus globin yang ada masih bisa menjalankan fungsi normal.
  6. Talasemia beta, disebabkan karena penurunan sintesis rantai beta. Dapat dibagi berdasarkan tingkat keparahannya, yaitu talasemia mayor, intermedia, dan karier.

Faktor penyebab
- mutasi gen beta-globin pada kromosom 16
- adanya pasutri yang membawa gen/carier thalasemia
- adanya mutasi DNA pada gen sehingga produksi rantai alfa atau beta dari HB berkurang
- berkurangnya sintesis HBA dan eritropoesis yang tidak efektif diertai penghancuran sel-sel eritrosit intramuscular.

Kandungan dalam Jelly Gamat Luxor yang Berpengaruh Untuk Cara Tradisional Mengobati Thalasemia.

Glukosamin yang terkandung dalam teripang telah terbukti dan teruji sebagai kandungan yang berperan aktif untuk cara tradisional mengobati thalasemia bagi para penderitanya. Pernyataan ini bukanlah tanpa alasan, namun telah banyak para ahli terkemuka didunia yang meneliti dan terbukti hasilnya memang positif dapat mengobati thalasemia. Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil mengungkapkan bahwa glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.
luxor51 300x162 Cara Tradisional Mengobati ThalasemiaTidak hanya itu saja bahkan Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat mempatenkan penggunaan teripang untuk penyakit thalsemia, Yash mengungkapkan bahwa yang paling berpengaruh adalah kandungan N-asam glikolineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, dan glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Makanya, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya. Untuk hasil kesembuhan yang maksimal penambahan spirulina berfungsi untuk meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah.

Dengan begitu lengkap sudah kandungan dalam jelly gamat luxor ini yang sangat ampuh untuk diajdikan sebagai cara tradisional mengobati thalasemia, kini Anda tak perlu lagi melakukan transfusi darah yang terkadang memeberikan efek setelah melakukan transfusi darah berbeda halnya dengan Cara Tradisional Mengobati Thalasemia Jelly gamat luxor yang tidak akan memberikan efek apapun terhadap tubuh. Informasi pemesanan klik cara pemesanan jelly gamat luxor disini.

Jelly gamat luxor memang solusi yang tepat serta terbaik untuk cara tradisional mengobati thalasemia, sudah banyak orang yang membuktikan akan kehebatan dari kandungan yang dimiliki oleh jelly gamat luxor ini sembuhkan berbagai jenis keluhan dan berikut adalah salah satu bentuk kisah nyata dari konsumen kami yang menderita thalsemia, sembuh setelah mengonsumsi Cara Tradisional Mengobati Thalasemia Jelly gamat luxor.

Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap thalasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif talasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Dokter mengatakan belum ada penawar alias obat talasemia. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah.

Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Berangsur Sembuh setekah mengonsumsi Cara Tradisional Mengobati Thalasemia Jelly Gamat Luxor

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk melakukan pengobatan thalasemia alami ekstrak teripang yg mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

Tarkiman pun melakukan pengobatan thalasemia alami untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Dosis itu ditambah dengan 5 butir spirulina 2 kali sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah melakukan pengobatan thalasemia alami ekstrak teripang jelly gamat.

Setelah 3 bulan melakukan pengobatan thalasemia alami, frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali per bulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap ajek di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Pun, limpa Salwa, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.

Masihkah Anda mempertanyakan kehebatan dari Jelly gamat luxor yang ampuh untuk dijadikan sebagai Cara Tradisional Mengobati Thalasemia ? Untuk itu, buktikan oleh Anda, pesan sekarang !!! Informasi pemesanan bisa klik disini cara pemesanan. atau hubungi kami ke : 085219946055 atau 085322379603 TLP/SMS

Untuk pemesanan melalui SMS dengan menggunakan FORMAT PEMESANAN :
GLUX : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO. HP/Tlp
kirim ke
08521 9946 055 atau 0853 2237 9603